free web page hit counter
Informasi Paling Asik
Sedang memuat....Kumpulan Cerita Seram Paling Menarik Dibaca Terbaru....

Kumpulan Cerita Seram Paling Menarik Dibaca Terbaru

PalingAsik.id –¬†Pengalaman yang mengerikan terkadang diperlukan untuk meningkatkan keberanian dalam diri. Tidak harus dialami sendiri, pengalaman tersebut bisa juga didapat melalui kisah yang dialami oleh orang lain. Kami memiliki beberapa cerita seram untuk Anda pecinta hal-hal yang mengerikan.

Kisah Seram di Posko KKN

KKN sebagai salah satu kegiatan di kampus sering menjadi ajang untuk merasakan banyak hal baru. Beradaptasi dengan lingkungan serta teman-teman baru tentu membuat kita dapat merasa asam manis kehidupan. Selain seringnya terjadi cinta lokasi atau cinlok, ada lagi hal yang serimg terjadi selama menyelesaikannya. Ya, KKN juga tidak terlepas dari hal-hal mistis yang dapat menambah kesan tak terlupakan selama kegiatan tersebut berlangsung.

Posko kami sebenarnya tidak tampak seram, bahkan sangat bagus dan layak huni. Rumahnya bersih dan terang, bahkan ketika malam telah tiba karena pencahayaan yang cukup baik. Tetangga sekitar juga tidak pernah bercerita mengenai hal-hal horor di rumah tersebut. Sehingga kami tidak menyangka akan mengalami kejadian-kejadian aneh itu.

Posko kami kebetulan adalah satu rumah kosong yang baru selesai dibangun dan terletak tak jauh dari masjid. Karena itu kami selalu mengupayakan untuk sholat lima waktu berjamaah di masjid. Dan beberapa kali setiap kami melewati tikungan dengan pohon mangga tinggi di sampingnya, tercium aroma wangi. Bukan bau mangga, tetapi seperti wangi kembang, kadang-kadang seperti bau minyak telon. Padahal di sana jauh dari rumah orang dan tidak ada tumbuhan bunga yang wangi.

Masih di dekat pohon mangga tersebut, terjadi juga kejadian aneh. Saat itu temanku baru datang dari kampus karena harus bertemu dosen. Menjelang maghrib dia baru melakukan perjalanan ke posko KKN. Tiba-tiba saja tepat di tikungan tersebut temanku itu tidak bisa menggerakkan stang motornya dan hampir menabrak pohon mangga. Dia segera istighfar dan berusaha menghentikan motornya, untung saja tidak terjadi apa-apa.

Cerita Seram

Bukan di tikungan tersebut saja kejadian tak masuk akal pernah kami alami, bahkan di dalam rumah pun ada yang merasakan keberadaan makhluk tak kasat mata. Saat itu sekitar jam 9 pagi, temanku sedang menonton televisi sambil minum teh. Tiba-tiba saja meja tempat ia meletakkan teh tersebut goyang hingga gelasnya jatuh dan teh tersebut menyiram kakinya. Padahal saat itu sedang tidak gempa bumi dan tidak ada angin yang masuk ke rumah.

Dan yang paling mengerikan adalah kejadian yang ku alami sendiri. Saat itu semua orang sudah tidur karena kelelahan setelah menjalankan program kerja terberat yang kami rencanakan. Tiba-tiba saja sekitar satu jam sebelum adzan subuh aku terbangun karena ingin ke kamar mandi. Saat kembali ke kamar, aku berusaha untuk tidur lagi, namun rasanya sulit. Aku pun menutupi wajahku dengan selimut dan terus membaca doa agar bisa segera tidur.

Tiba-tiba saja aku mendengar suara tawa yang membuat tubuhku merinding. Aku lihat teman-temanku masih tidur. Aku kembali memejamkan mata, namun suara itu tak kunjung hilang. Aku membolak balikkan tubuhku karena gelisah. Dan karena penasaran aku pun membuka mata.

Aku sangat terkejut melihat makhluk yang sangat besar di pojok kamar. Kepalanya bahkan menyentuh langit-langit kamar dengan wajah hitam dan mata merah. Dia memerhatikanku sambil tertawa. Aku terus menerus membaca doa sambil memejamkan mata, tetapi dia tetap tidak mau pergi dan terus tertawa denfan suara yang mengerikan. Dia bahkan tetap terlihat ketika mataku terpejam.

Aku berusaha membangunkan temanku tetapi tubuhku terlalu lemas sehingga untuk mengeluarkan suara pun sulit. Hingga akhirnya alarm mulai berbunyi dan salah satu temanku terbangun. Saat itu juga suara serta makhluk mengerikan tersebut menghilang. Aku menceritakannya pada temanku tetapi mereka tidak percaya. Padahal aku benar-benar yakin bahwa itu bukan mimpi dan benar-benar terjadi.

Penunggu Jalan Menurun

Di desaku terdapat sebuah turunan yang memang sudah terkenal menyimpan kisah mistis. Pada satu sisi dari turunan tersebut terdapat sebuah komplek pemakaman dan di sisi lainnya adalah lapangan sepak bola. Di sana sering terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia. Kecelakaan tersebut tidak mengenal waktu, pernah terjadi ketika pagi, siang, sore, maupun malam. Dan anehnya setiap terjadi kecelakaan tidak pernah ada saksi atau orang yang mendengar suara benturan keras. Tiba-tiba saja warga sekitar menemukan jenazah dengan luka seperti baru kecelakaan dan kendaraan yang tidak rusak berat.

Kejadian tersebut tidak sekali dua, makanya banyak orang yang memilih untuk memutar daripada melewati turunan tersebut. Karena itu keadaan di sekitar sana menjadi cukup sepi. Memang awalnya jalan menurun hingga lapangan sepakbola tersebut merupakan komplek pemakaman. Namun demi kemaslahatan bersama, kuburan di sana digusur dan dijadikan jalan serta lapangan sepakbola. Konon penunggu di sana tidak senang dengan keadaan tersebut dan membunuh beberapa orang yang lewat sebagai tumbal.

Cerita Seram

Pada suatu hari karena keadaan darurat aku melewati turunan tersebut sekitar jam delapan malam. Keadaan jalan yang remang-remang dan sepi membuat mulutku tidak berhenti membaca doa dan memohon pertolongan kepada Tuhan. Semakin dekat dengan turunan itu, tubuhku semakin merinding dan rasa takut semakin menjadi-jadi. Dan kejadian yang selalu kuhindari pun terjadi.

Tepat ketika jalanan mulai menurun, lampu depan sepeda motorku mati dan membuatku benar-benar merasa panik. Aku refleks menutup mata, dan saat mataku kubuka kembali, kulihat di depan sepeda motorku ada satu pocong yang terjun dari langit. Awalnya dia diam, namun tiba-tiba saja dia menghilang, dan muncul lagi disamping motorku sambil menggelinding menuruni jalan tersebut. Saat itu juga mesin sepeda motorku mati dan aku tidak ingat apa-apa lagi.

Ketika tersadar aku sudah berada di rumah sakit. Kondisiku buruk. Kaki kananku patah dan aku mengalami gegar otak ringan. Serta beberapa ruas jari kiriku remuk. Entah apa yang terjadi malam itu tidak ada yang mengetahuinya.

Menurut cerita ibuku, aku sudah koma hampir sebulan hingga akhirnya aku sadarkan diri. Beberapa orang bahkan sudah pasrah melihat keadaanku dan mengingat setiap riwayat kecelakaan di sana. Tapi entah mukjizat apa yang kumiliki, aku bisa selamat dari turunan maut itu.

Ibuku mengatakan kebetulan tak lama setelah aku kecelakaan ada beberapa warga yang sedang lewat sehingga aku segera mendapat penanganan. Saat itu aku dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan helm yang sudah terlepas dari kepalaku. Padahal aku sangat yakin sebelum berangkat helmku sudah terkunci, karena aku sudah terbiasa melakukannya. Sedangkan sepeda motorku hanya lecet sedikit.

Semenjak kejadian itu aku tidak pernah lagi melewati turunan tersebut. Sedarurat apa pun urusannya, aku memilih untuk memutar dan menghindari jalan itu.

Itulah beberapa cerita seram yang dapat kami bagikan kepada Anda. Semoga kejadian-kejadian mengerikan tersebut tidak akan pernah kita alami, ya.

/* */