free web page hit counter
Informasi Paling Asik
Sedang memuat....Kata Kata Indah Untuk Kekasih Paling Romantis Saat Ini....

Kata Kata Indah Untuk Kekasih Paling Romantis Saat Ini

Kata Kata Indah Untuk Kekasih – Perasaan cinta yang berbalas merupakan perkara yang sangat indah di dunia. Berbagai upaya pun akan dilakukan demi membahagiakannya. Termasuk mengirimkannya kata-kata manis yang menyejukkan jiwa. Bahkan rangkaian kata yang indah pun dapat menghilangkan amarah. Cobalah mengirimkan beberapa kata-kata indah untuk kekasih ini untuk menjaga hubungan agar selalu sehati.

“Berhenti berharap menjadi bintang. Ia hanya menyilaukan namun tak mungkin aku genggam. Tetaplah menjadi dirimu agar dapat terus bersamaku.”

Ketika sedang jatuh cinta, tentu rasanya ingin terus bersama, jika berjauhan, rindu akan terus menggerus hati. Katakan padanya agar jangan terlalu sibuk hingga melupakanmu dengan menggunakan bahasa yang sedikit halus. Meskipun sebenarnya hubungan yang dewasa dilandasi dengan kepercayaan, namun tetap saja diperlukan perhatian untuk menjaga sebuah hubungan.

“Tanpamu aku hanyalah malam tanpa rembulan. Sepi dan gelap. Namun bersamamu aku ibaratkan mentari yang terang dan bercahaya.”

Sepasang kekasih tentu harus saling melengkapi dan menguatkan. Saat berpisah pasti akan terasa seolah-olah ada sesuatu yang menghilang. Namun ketika kembali bersatu, segalanya menjadi lebih sempurna dan lebih mudah dilalui. Katakanlah pada kekasihmu agar hatinya tenang dan yakin bahwa kamu sangat mengharapkannya dan kamu tidak ada apa-apanya jika tanpa kehadirannya.

“Sejak mengenalmu aku berhenti mengagumi senja. Karena cintamu lebih indah dan kekal dibanding senja.”

Banyak orang yang tergila-gila dengan keindahan senja. Padahal ianya hanya sementara jika dibandingkan cinta yang tulus dan terus menerus tak pernah putus. Kamu bisa mengungkapkan kalimat ini pada kekasihmu agar dia menyadari bahwa tidak ada yang lebih baik untuk kau miliki selain cintanya.

Lihat Juga : Kata Kata Bijak Tentang Cinta Paling Menyentuh

Kata Kata Indah Untuk Kekasih Paling Romantis Saat Ini

Kata Kata Indah Untuk Kekasih Paling Romantis Saat Ini

“Aku dan dirimu adalah satu tubuh yang sama. Derita atau bahagia yang kau rasakan, aku pun merasakannya. Begitu pula sebaliknya.”

Saat dua insan bersatu, maka segala masalah yang dimiliki harus dibagi. Hal tersebut agar dapat mempererat jalinan cinta. Dan saat perasaan cinta sudah sangat kuat, maka kamu tidak akan mungkin sanggup melihatnya bersedih. Dan kamu pun akan rela melakukan apa saja demi kebahagiaannya.

“Setiap aliran darahku, setiap hembusan nafasku, setiap gerak gerikku, tak kan berarti tanpa kehadiranmu.”

Tidak ada yang lebih membahagiakan selain selalu bersama kekasih. Jika dia tidak ada, segalanya seolah tak berguna. Namun dengan kehadirannya, apa pun menjadi menyenangkan. Sehingga saat dia sedang tidak ada, wajahnya akan selalu terbayang-bayang.

“Aku tak pernah mengharapkan intan atau permata, karena dirimu jauh lebih berharga.”

Cinta yang tulus tidak akan bisa ditandingi dengan harta semewah apa pun juga. Karena harta dapat dicari lagi sedangkan cinta sejati sulit untuk terganti. Karena itu ungkapkanlah kata-kata ini padanya agar ia mengerti bahwa dia terlalu berharga untuk kamu tinggalkan.

“Sebelum kehadiranmu, aku hanyalah pelangi tak berwarna.”

Tidak ada yang menyadari pelangi jika dia tak berwarna. Seperti itulah rasanya seseorang yang belum bertemu dengan pasangan hidupnya. Namun saat sudah bersatu, seluruh warna-warni pelangi itu seolah melekat pada tubuhnya. Sehingga segala sesuatunya menjadi jauh lebih indah dan bermakna.

“Cinta yang kumiliki seperti lautan tak bertepi.”

Laut memang luas dan dalam, tetapi tetap saja ada ujungnya. Berbeda dengan cinta sejati yang tulus dari hati yang bagaikan lautan namun tanpa ujung dan tepi. Cinta sejati tidak pernah menemukan ujung. Bahkan hingga maut menjelang, cinta sejati akan tetap tertinggal di dalam hati.

“Perjalanan terjal penuh liku tetap terasa indah jika dilalui bersamamu.”

Dua manusia yang dimabuk cinta biasanya selalu merasa bahagia. Walau menurut orang lain cobaan yang mereka lalui amat terjal, namun bagi mereka itu bisa dilalui dengan mudah. Begitu pula jika kamu sangat mencintai seseorang. Kehadirannya akan membuat hidupmu terasa lebih mudah dan rintangan seberat apa pun tetap bisa dilalui.

“Izinkan aku menjadi orang pertama yang kau tatap setiap kali kau terbangun dari tidurmu.”

Ketika kamu ingin hidup bersama dengannya selamanya, kamu bisa menyampaikan kata-kata ini untuknya. Tunjukkan keseriusan cintamu dengan melanjutkan ke jenjang lebih serius. Buat namanya menjadi yang terakhir kau ukir dalam hatimu. Dan jadikan dirimu orang pertama yang ia tatap di pagi hari setiap kali dia bangun tidur.

“Setiap malam kau selalu menjadi pemeran utama dalam mimpiku, kuharap dalam mimpimu pun selalu ada aku.”

Jika cinta telah hadir, maka hanya wajahnya yang akan terbayang dalam setiap hal yang kamu lakukan. Bahkan ketika kamu tidur, di dalam mimpimu pun hanya ada dia. Sampaikan hal itu padanya untuk meyakinkan hatimu bahwa dia juga selalu memikirkanmu. Dan agar dia pun yakin bahwa hanya dia yang selalu kamu pikirkan.

“Berbicara tentangmu seolah tidak ada habisnya, namun jika bersamamu, mengapa aku tak mampu berkata-kata?”

Saat sedang jatuh cinta, kamu akan merasa gugup yang luar biasa saat bersamanya, tetapi saat jauh darinya, hanya dia yang ada di pikiranmu. Sehingga setiap sedang tidak bersamanya, namanyalah yang paling sering kau sebut dan dirinyalah yang selalu menjadi topik pembicaraannya. Namun ketika berada di depannya kamu hanya diam terpaku sambil berharap dia yang akan menjadi milikmu selamanya.

“Bukankah batu yang keras juga akan hancur jika ditimpa air? Lalu apa jadinya hatiku jika terus menerus tergerus rindu padamu?

Memendam rindu memang sangat menyakitkan dan hanya kehadirannya yang dapat menjadi obat mujarab. Memang sekarang segalanya serba mudah, tetapi tetap saja tidak sama jika berada di sisinya atau hanya mendengar suaranya. Mungkin kamu bisa menyampaikan kata-kata ini untuk mengungkapkan betapa kamu mengharapkan kehadirannya.

Baca Juga : Kata Kata Bijak Singkat Namun Menyentuh Paling Keren

Kata Kata Indah Untuk Kekasih Paling Romantis Saat Ini

“Jiwaku mati setiap saat kau pergi dan hidup kembali saat kau kembali.”

Kehadiran kekasih akan memberi semangat yang membara dan tak ternilai harganya. Saat ia tidak ada, semua terasa hampa, bahkan seolah-olah tak lagi bernyawa. Namun saat dia kembali, semua menjadi indah lagi.

“Kenangan denganmu yang membuat cinta kita semakin berharga.”

Yang tersulit dari perpisahan adalah melupakan kenangan, karena itu berharaplah agar cinta kalian bertahan selamanya. Karena sesungguhnya kenangan yang terukir di antara dua insan yang mampu menguatkan cinta di antara mereka. Tanpa kenangan, akan sulit membangun perasaan.

“Aku ingin selamanya bersamamu agar dapat terus mengulang lagi kenangan dulu.”

Setiap hal yang kamu lalui bersama sang kekasih akan menjadi memori indah yang sulit untuk dilupakan. Bahkan terkadang ingin rasanya mengulang kembali apa yang dulu pernah terjadi. Dan jika kamu tetap bersamanya, maka harapan untuk melakukan kembali memori indah tersebut tak hanya sebatas mimpi.

Beberapa kata kata indah untuk kekasih di atas mungkin sesuai dengan keadaanmu saat ini. Kirimkanlah kata kata manis tersebut pada kekasihmu agar dia selalu yakin bahwa kamu tidak pernah berhenti mencintainya. Semoga hubungan kalian kekal selamanya. Cek kata kata penyemangat dan romantis lainnya hanya di PalingAsik.id, terima kasih 🙂

Kata Kata Indah Untuk Kekasih Paling Romantis Saat Ini | Muhammad Jefri | 4.5
/* */