free web page hit counter
Informasi Paling Asik
Sedang memuat....Kata Kata Lucu Update Status Sosmed Terbaru....

Kata Kata Lucu Update Status Sosmed Terbaru

Kata Kata Lucu Halo sobat muda, sedang butuh hiburan? Baiklah, kata kata lucu edisi kali ini akan menemanimu di saat merasakan kejenuhan yang mendalam. Memang sih hidup yang dijalani dengan kesibukan rutinitas sehari-hari seperti bekerja setiap waktu akan memberikan kepenatan.

Bahkan ketika sobat sedang mengalami patah hati karena putus cinta atau dikhianati. Wah, ini sudah taraf akut yang membutuhkan segera pertolongan pertama. Namun, tak perlu khawatir karena kata kata lucu humor berikut ini akan menghibur kalian. Berikut ini kumpulan kata kata lucu lengkap tentang tema-tema kehidupan sehari-hari. Simak, ya.

Kata Kata Lucu Tentang Cinta

Kata-kata lucu bisa sobat ambil dari tokoh terkenal di dunia. Namun, berikut ini ada pula yang dari anonymous bahkan sobat bisa membuatnya sendiri. Langsung saja ya simak kata-kata lucu di bawah ini.

“Kamu tahu ketika kamu sedang jatuh  cinta, ketika kamu sulit tidur karena alam nyata akhirnya lebih baik daripada alam impian kamu.” Oleh Dr. Seuss.

“Datang dan hiduplah dalam hatiku, dan kamu tak perlu membayar.” Oleh Samuel Lover.

“Cinta memandang lewat teleskop, cemburu memandang lewat mikroskop.” Oleh Josh Billings.

“Aku penah mencintai seseorang sampai gila, lalu apa yang disebut gila. Bagiku, hanyalah satu-satunya cara untuk mencintaimu.” Oleh F. Sagan.

Kata Kata Lucu Update Status Sosmed Terbaru

Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Dilarang. – Warkop DKI

Nah, berikut ini kata-kata lucu tentang cinta yang dibuat oleh anonymous yang meninspirasi sobat semua. Bisa jadi kata-kata berikut ini bisa membuat sobat terinspirasi dan membuatnya sendiri atau menambahkannya.

“Hukum gravitasi bilang semua benda di bumi pasti akan jatuh ke bawah, tapi aku heran kenapa aku di dekatmu selalu melayang.”

“Aku lebih baik dehidrasi daripada harus kekurangan cintamu di dalam hidupku.”

“Mungkin aku kiper terburuk sedunia karena aku telah biarkan kamu bobol gawang berkali-kali dengan cintamu.”

“Cowok: Pengen denger lelucon?

 Cewek: Oke, baiklah.

 Cowok: Tok, tok!

 Cewek: Siapa disana?

 Cowok: Marry.

 Cewek: Marry? Marry siapa?

 Cowok: Marry me?”

“Siapapun bisa membuatmu bahagia dengan melakukan sesuatu yang spesial. Tapi, hanya seseorang spesial yang bisa membuatmu bahagia tanpa melakukan apapun.”

“Aku ingin menjadi alasanmu melihat hp dan tersenyum. Kemudian tercebur ke dalam kolam.”

Baca Juga : Kumpulan Cerita Humor Lucu Dewasa Yang Bikin Ngakak

Kata Kata Lucu Tentang Galau

Tema yang satu ini marak dimana-mana. Ada yang merasa dikhianati, cinta berpetuk sebelah tangan, ditinggal pergi tanpa alasan, dan masih banyak lainnya. Cinta memang komplikasi dan tak semulus seperti drama ftv atau korea. Berikut kata-kata lucu galau tentang percintaan yang buat sobat menjadi terinspirasi.

“Bunuh aku dengan masakanmu.” Oleh Hasel Royd.

“Sayang, aku belum bisa melupakanmu karena aku ingat kamu belum bayar utangmu.” Oleh Rossa.

“Maafkan aku, sayangku! Aku benar-benar harus pergi darimu karena aku sudah tidak tahan dengan bau badan dan bau mulutmu.” Oleh Jordan Wesley.

“Udah tiga hari gak makan apa-apa. Soalnya gak ada yang ngingetin aku buat makan.” Oleh Raditya Dika.

“Kamu tahu apa kejahatan paling kejam? Kejahatan terkejam yang pernah ada yaitu ketika kamu mencuri hatiku dan tak pernah mengembalikannya, kamu pun pergi tak kembali.” Oleh Anonymous.

“Hidup ini pendek. Jadi, tersenyumlah selagi kamu masih punya gigi.”

“Orang mengatakan aku tak bisa hidup tanpa cinta. Aku pikir oksigen yang paling penting.”

“Aku berharap jatuh cinta itu punya kayak lampu lalu lintas. Jadi tau kalau aku harus jalan terus, pelan-pelan, atau BERHENTI SAJA.”

“Kamu pasti pernah mencoba gak tidur hanya untuk menunggu sms dari seseorang.”

“Lupakan kupu-kupu, aku benar-benar sekarang merasakan seluruh kebun binatang ketika aku bersamamu.”

 Kata Kata Lucu Tentang Perselingkuhan

Menjalin cinta biasanya sering terjadi yang namanya perselingkuhan. Tapi, sobat muda tak perlu bersedih lama-lama dan harus tetap bangkit. Tak perlu khawatir pula karena semua akan indah pada waktunya.

Seperti kata kata lucu berikut ini akan tetap menghibur sobat yang sedang mengalami patah hati dikarenakan perselingkuhan. Sobat tak usah mendendam justru balas dengan kata kata lucu seperti berikut ini. Atau malah sobat sendiri sebagai pelaku perselingkuhannya. Wah, jangan sampai ya.

“Tak ada gading yang tak retak. Tak ada pula pacar yang tak selingkuh.”

“Ketika pacar udah mulai selingkuh, itu tanda kamu udah jelek.”

“Ketika ada seseorang yang bilang kalau pacarnya itu setia, kemungkinan dia belum tau kalau diselingkuhin.”

“Selingkuh itu adalah cara kita belajar mengetahui isi hati pacar supaya cemburu. Karena cemburu itu tandanya sayang.”

“Hidup itu bukan tentang siapa yang nyata di depanmu tapi yang sebenarnya di belakangmu.”

“Hai Karma, aku punya segudang daftar nama yang kau rindukan.”

“Hal yang paling menyedihkan adalah ketika pengkhianatan tidak pernah datang dari musuhmu tetapi justru dari sahabat atau pacar.”

“Kesetiaan wanita diuji ketika kekasihnya tidak punya apa-apa dan kesetiaan laki-laki diuji ketika dia punya segalanya.”

“Definisi bodoh itu adalah tau dan melihat kebenaran tapi masih percaya dengan kebohongan.”

“Ada tiga hal yang gak bisa disembunyikan; matahari, bulan, dan kebenaran.”

“Jangan takut pada musuh yang menyerangmu tapi teman palsu yang merangkulmu.”

Kata Kata Lucu Update Status Sosmed Terbaru

Dengan Humor, Kita Mampu Melepas Semua Beban Hidup

Simak Juga : Kata Kata Bijak Tentang Cinta Paling Menyentuh

Kata Kata Lucu Humor

Kata kata lucu yang bersifat humor ini sangat baik untuk sobat yang merasa bosan dan kurang bersemangat atau bahkan berperasaan yang sedang galau. Bukan lagi mengenai cinta atau perselingkuhan tapi kali ini sobat akan kita ajak untuk menghibur diri sendiri.

Kata kata lucu humor ini khusus untuk sobat semua. Tidak perlu membutuhkan pikiran yang terlalu serius untuk menganggapi kata-kata ini. Hal ini dikarenakan untuk hiburan semata dan mengembalikan suasana hati sobat yang mungkin kurang baik.

“Segalau-galaunya ngerjain tugas dosen, lebih galau saat mantan nyuruh bagikan undangan nikahan dia ke teman-temanku yang lainnya.”

“Gaji itu sama seperti mantan. Cuma lewat doang.”

“Sepandai-pandainya tupai melompat pasti disate juga.”

“Cinta itu photogenic, dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.”

“Wanita cantik tidak menjamin impian kehidupan kita menyenangkan, nah apalagi yang jelek.”

 “Sahabat terbaik adalah uang.Kenapa? Karena uang dapat mendatangkan sahabat.”

“Penjahat akan keberatan ketika menculik orang gendut. Jadi teruslah makan cake karena itu aman untukmu.”

“Internetku ngadat kemarin, eh ternyata tetanggaku lupa bayar tagihannya. Betapa gak tanggunjawab.”

“Maafkan kata-kata burukku karena ternyata aku sedang lapar.”

“Kalau kamu ngirim friend request ke Fbku dan foto profilmu mobil, aku akan berpikir kalau kamu itu transformer, ya kan?”

“Aduh, aku kehilangan bonekaku, kamu mau tidur sama aku?”

Nah, demikian kata kata lucu yang bisa menghibur sobat semua ketika sedang merasakan kebosanan, kejenuhan, dan perasaan kurang baik. Tak perlu merasa sedih, sendiri, dan galau terlalu dalam.

Cukup dengan sering membaca kata kata lucu semua itu akan terlupakan. Bahkan sobat bisa kutip kata kata lucu dari novel dan tokoh terkenal dunia seperti ulasan di atas. Temukan juga berbagai macam informasi menarik dan paling asik lainnya hanya di PalingAsik.id, terima kasih 🙂

Kata Kata Lucu Update Status Sosmed Terbaru | Muhammad Jefri | 4.5
/* */