free web page hit counter
Informasi Paling Asik
Sedang memuat....Kumpulan Cerita Humor Lucu Dewasa Yang Bikin Ngakak....

Kumpulan Cerita Humor Lucu Dewasa Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Humor Lucu Dewasa Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak. Foto : arjoena.com

Kumpulan Cerita Humor Lucu Dewasa Yang Bikin Ngakak. Ketika kamu mengunjungi halaman ini, pasti kamu sedang ingin membaca beberapa cerita humor lucu sebagai hiburan.

Yap, hal ini tentu saja sangat baik bagi kamu yang sedang mencari hiburan, atau sekedar ingin melepas stress.

Sebab berbagai bentuk humor salah satunya dalam bentuk cerita terbukti sangat jitu dalam melepaskan beban kehidupan. Banyak cerita lucu yang tersaji saat ini mulai cerita pendek lucu islami dan lain sebagainya.

Bahkan menurut beberapa ahli terutama ahli kesehatan manfaat dari humor ini sangat banyak diantaranya seperti memperbaiki mood dalam sekejap, melepaskan stress, membakar kalori, hingga menyehatkan jantung.

Nah oleh karena itulah, PalingAsik.id akan memberikan beberapa cerita humor lucu dewasa, baik cerita lucu singkat maupun cerita lucu panjang yang siap untuk mengocok perut kamu.

Oh ya, beberapa cerita lucu disini kami rangkum dari beberapa sumber serta menggunakan beberapa topik baik, cerita lucu anak sekolah, cerita lucu abu nawas, hingga cerita lucu bahasa jawa.

Nah, bagi cerita lucu dengan menggunakan bahasa daerah, tenang saja kami akan memberikan translate-nya untuk kamu. Oke tak perlu berlama-lama, yuk kita bahas cerita lucu bikin ngakak sampe sakit perut berikut ini :

Kumpulan Cerita Humor Lucu :

1. Cita-Cita Mukidi (Cerita Lucu Mukidi Terbaru)

Dalam sebuah kelas, ketika seorang guru menerangkan pelajaran keagamaan, guru tersebut bertanya kepada murid-muridnya.

Guru : Anak-anak, siapa disini yang kelak ingin masuk Surga ?

Semua murid serempak menjawab kecuali Mukidi.

Murid : (Dengan antusias) Saya bu !

Melihat ekspresi Mukidi yang nampak kebingungan, Bu Guru langsung menghampiri Mukidi dan bertanya.

Guru : Mukidi, kamu tidak ingin masuk Surga ?

Mukidi : Maaf bu, sebelum meninggal, bapak saya selalu berucap kalau saya nanti harus masuk Tentara.

Guru : (-________-“)

2. Kirangan

Pada suatu hari, ada sebuah turis asing yang datang berkunjung ke Surabaya. Turis tersebut langsung ingin berkeliling ke Kota Surabaya dengan menggunakan becak sebagai transportasi tradisional. Dalam perjalanan, sang turis cukup lama bergumam dan akhirnya bertanya kepada tukang becak.

Turis : Pak, Gedung itu tinggi sekali, siapakah yang punya ?

Tukan Becak : Kirangan pak. — (Kirangan artinya tidak tahu).

Turis : Hhmm, itu yang di depan sana kulihat ada rumah yang sangat megah sekali. Punya siapakah itu ?

Tukang Becak : Kirangan pak.

Dengan kebingungan, sang turis kembali bertanya.

Turis : Saat dijalan tadi aku melihat ada mobil Lamborghini yang mewah, punya siapakah itu ?

Tukang Becak : Kirangan pak.

Turis : (bergumam) hhmm, kaya sekali ya si Kirangan itu !

Lalu tak lama setelah perjalanan ada sebuah kecelakaan hebat di depan turis dan tukang becak.

Turis : Itu itu, siapa yang kecelakaan tadi ?

Tukang Becak : Kirangan pak.

Turis : MAMPUS kau Kirangan, Haha !

Tukang Becak : ????????

Kumpulan Cerita Humor Lucu Dewasa Yang Bikin Ngakak

Foto : hello-pet.com

3. Baju Murah

Suatu hari, Ita yang sedang olahraga pagi bertemu dengan sahabat kecilnya Dodi.

Ita : Mau kemana dod, kok buru-buru amat ?

Dodi : Lagi mau ke beli baju sama celana, mumpung murah nih.

Ita : Emang berapaan ?

Dodi : Ku rasa itu toko baru, mungkin ada promo. Masa’ disana ditulis T-Shirt : 5000, Kemeja : 10.000, Jaket : 15.000, Celana : 12.000. Murah banget kan ?

Ita : Emang nama tokonya apa ?

Dodi : Seingetku sih namanya LAUNDRY.

Ita : Dooodddiiiiii (-___-)

4. Cucu Kurang Ajar

Suatu hari, seorang siswa bolos sekolah dan tengah berbincang dengan sang kakek.

Kakek : Di, kamu gak ngumpet ?

Adi : Emang kenapa kek harus ngumpet ?

Kakek : Kan kamu bolos sekolah, sebentar lagi gurumu akan lewat depan rumah ini.

Adi : Waduh, gawat nih kek. Mending kakek juga ikutan ngumpet.

Kakek : Lah, emang kenapa kakek harus ikut ngumpet ?

Adi : Tadi pas bolos Adi bilang kakek meninggal kemaren.

5. Sombong Sombongan

Dika : Ko, Le, lu tau gunung Everest yang paling tinggi di dunia itu ? Itu yang kakek gua dulu yang nyusun batunya sampe tinggi gitu.

Niko : Wihh, hebat juga kakek luh ya, tapi masih lebih hebat kakeknya kakek gue. Soalnya dulu gurun sahara itu hutan, terus ditebangin sama kakeknya kakek gue sampai jadi gurun gini.

Tole : Walah dik, ko. Gitu aja lu sombong. Lu tau Laut Mati yang ada di Yordania ? Itu gue yang bunuh makanya mati.

Kumpulan Cerita Humor Lucu Dewasa Yang Bikin Ngakak

Foto : pinterest.com

6. Kejahatan Perampokan

Di siang hari bolong, di pinggir jalan terdapat seorang wanita yang tergeletak dengan hanya menggunakan celana dalam akibat perampokan dan pelecehan seksual di jalan raya.

Reporter : Pak polisi, kalau boleh tau kejadian ini kapan ya pak ?

Polisi : Satu jam yang lalu.

Reporter : Gimana kondisi korban pak ?

Polisi : Kondisinya baik-baik saja. Sekarang si ibu sudah mengenakan baju.

Reporter : Kira kira apa motifnya pak ?

Polisi : Motifnya BATIK PEKALONGAN mas !

Baca Juga :

100 Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Paling Asik dan Inspiratif

7. Gagal Paham

Suatu hari Mukidi berpergian dengan Anton ke daerah Puncak Bogor mengenakan motor jadul. Sampai di suatu tanjakan motor mereka agak kesulitan naik.

Mukidi : Nton, mending lu turun dulu deh, biar motor ini kuat nyampe ke atas.

Anton : Alah di, motor ini masih kuat kok. Turunin aja giginya jadi satu.

Mukidi : Oooh gilaa yoo. Orang gigi dua aja gak kuat naik apa lagi pake gigi satu ton.

Kumpulan Cerita Humor Lucu Dewasa Yang Bikin Ngakak

Foto : mystellar.org

8. Serba Dolenah

Pada saat berada di kampusnya, ada sebuah event yang mendatangkan seorang SPG cantik yang mempromosikan beberapa produk kebutuhan sehari-hari.

Karena Mukidi adalah anak kos, ia pun ikut event tersebut siapa tau ada barang yang murah. Lalu tak sengaja si SPG mengajak Mukidi naik panggung dan berdialog.

SPG : Mas namanya siapa ?

Mukidi : Mukidi mbak.

SPG : Keliatannya kulit mas bersih dan mulus, kira-kira pakai sabun apa mas ?

Mukidi : Saya pake sabun Dolenah mbak.

SPG : Lalu saya liat rambut mas juga halus dan wangi, kira-kira pakai sampo apa mas ?

Mukidi : Saya juga pake sampo Dolenah mbak.

SPG : Wah, kayaknya mas ini benar-benar konsumen yang setia ya. Kalau parfum yang mas pakai ini parfum apa ?

Mukidi : Parfumnya juga Dolenah mbak.

SPG : Wiihh, keren banget. Tapi kira-kira Dolenah itu produk baru ya mas ?

Mukidi : Enggak kok mbak, Dolenah itu teman satu kos saya.

SPG : (-_______-“)

9. Modus Penculikan

Suatu hari seusai pulan sekolah, Intan yang masih duduk dibangku kelas 7 SMP sedang menunggu angkot untuk pulang ke rumah. Akan tetapi, dia langsung di hampiri oleh seseorang yang tak ia kenal.

Pria : Dek, namanya Intan ya ?

Intan : Iya om, emang om siapa ? kenal sama saya ?

Pria : Mamamu hari ini gak bisa jemput, katanya ada urusan makanya om yang jemput Intan ?

Intan : Om ketemu mama saya dimana om ? Intan kangen mama om, mama Intan uda meninggal satu tahun yang lalu (sambil menangis)

Pria : Kaabboooorrr………

10. Potong Rambut Pendek (Humor Lucu Suami Istri)

Seorang istri yang baru saja pulang dari Salon Kecantikan dengan bangganya memamerkan rambut barunya kepada sang suami.

Istri : Sayang, gimana rambut baruku ? Baguskan ? Kata orang sih aku lebih cantik dan gak mirip nenek-nenek lagi.

Suami : Iyaa, emang uda gak mirip. Tapi….

Istri : Tapi apa sayang ?

Suami : Tapi kamu sekarang mirip kakek-kakek.

Gimana cukup terhibur dengan beberapa cerita diatas ? Nantikan cerita-cerita lucu lainnya disini ya gaes, terima kasih 🙂

/* */