free web page hit counter
Informasi Paling Asik
Sedang memuat....14 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah....

14 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

Tempat Nongkrong di Surabaya – Halo arek-arek Suroboyo ! PalingAsik.id sudah sampai di Kota Pahlawan nih. Bagi kamu yang merupakan warga asli Surabaya jelas tak akan kesulitan dalam menemukan tempat nongkrong yang asik dan menarik di kota terbesar kedua di Indonesia ini. Namun bagi kalian yang berasal dari luar kota sudah jelas pasti cukup kesulitan dalam mencari tempat nongkrong di Surabaya andai tidak mengetahui seluk beluk tentang kota ini.

Nah, kamu tak perlu khawatir karena pada postingan saya kali ini saya akan membahas mengenai 17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah. Sebab saat ini di Surabaya cukup banyak tempat – tempat nongkrong terbaru yang jarang di ekspos di blog-blog dan media sosial saat ini.

Oleh karena itu, beberapa tempat nongkrong di Surabaya yang akan kami sajikan di bawah ini kami jamin sesuai dengan selera tempat nongkrong kamu karena kami akan mengkategorikan beberapa tempat nongkrong sesuai dengan jenisnya masing-masing. Penasaran kan ? Langsung saja kita bahas dehh ini dia 17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah :

Tempat Nongkrong di Surabaya 24 Jam :

Sebagai salah satu kota dengan tingkat kepadatan yang cukup tinggi, Surabaya memang dikenal tak pernah mati dalam segala aktifitas baik itu di siang hari maupun di malam hari. Nah, bagi kamu yang suka dengan sirklus hidup ‘lowo’ yaitu beraktifitas di malam hari dan tidur di siang hari, berikut ini akan kami sajikan Tempat Nongkrong di Surabaya 24 Jam yang bisa menjadi referensi bagi kamu untuk nongkrong :

Jembatan Suroboyo

17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

Pesona Senja Jembatan Suroboyo. 📷 Instagram dari : @lovesuroboyo

Bagi kamu yang cukup sumpek dengan hiruk pikuk padatnya kota Surabaya,  kamu bisa mengunjungi Jembatan Suroboyo yang berada di daerah kenjeran ini. Jembatan Suroboyo sendiri merupakan destinasi wisata paling baru di Surabaya tahun ini dan baru saja di resmikan oleh ibu Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Dengan adanya Jembatan Suroboyo ini, Walikota paling kece ini berharap mampu meningkatkan animo masyarakat untuk berwisata di Surabaya karena di daerah pesisir pantai Kenjeran mulai dibenahi di beberapa aspek.

Pada Jembatan Suroboyo ini kamu bisa mendapatkan spot foto sunrise (kalau beruntung) pada pagi hari serta kampung warna warna yang tak kalah kece dari kampung warna warni Malang. Dan sekedar info, Jembatan Suroboyo masuk dalam 10 Jembatan Terbaik di Dunia lohh (sumber : Liputan6.com)

Jembatan Surobyo – Tempat Nongkrong Dengan Suasana Anti Mainstream
📫 : Jalan Raya Pantai Lama, Kenjeran, Bulak, Kota Surabaya.

Taman Bungkul

17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

Paru-Paru Kota Surabaya. 📷 dari : pegipegi.com

Nah, siapa yang tidak tahu dengan taman satu ini ? Tak hanya masyarakat Surabaya, bahkan nama Taman Bungkul sempat mendunia setelah menjadi taman terbaik di dunia beberapa waktu lalu. Bagi kamu yang sedang berkunjung atau mencari tempat nongkrong di Surabaya, ada baikya kamu mengunjungi tempat nongkong 24 Jam di Surabaya ini.

Di sekitar Taman Bungkul juga terdapat food street serta para pedangang kaki lima yang menjual berbagai macam jenis makanan dan minuman yang membuat waktu nongkrongmu lebih lengkap. So, buruan kesini.

Taman Bungkul – Salah Satu Taman Terbaik di Dunia.
📫 : Jl. Taman Bungkul, Darmo, Wonokromo, Kota Surabaya.

Tempat Nongkrong Romantis di Surabaya :

Karena menjadi salah satu kota dengan tingkat kepadatan yang cukup tinggi, Surabaya juga dijadikan destinasi pendidikan bagi mereka yang ingin menempuh pendidikan tinggi karena di Surabaya ada beberapa Universitas Negeri maupun swasta yang cukup terkenal. Dan karena di Surabaya cukup banyak anak muda, kalian juga tak akan kesulitas dalam mencari Tempat Nongkrong Romanstis di Surabaya lohh. Dan berikut ini beberapa tempat yang saya rekomendasikan :

Suoklat Cafe

17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

Suoklat Cafe. 📷 Instagram dari : @suoklat

Kata orang sih, cokelat itu juga termasuk dalam bagian tanda kasih sayang lohh. Nah, cafe pertama yang saya rekomendasikan adalah Suoklat Cafe yang memiliki kepanjangan Suroboyo Cokelat. Jika dilihat dari gambar diatas, kalian sepakat bahwa Suoklat Cafe termasuk dalam tempat nongkrong romantis di Surabaya ?

Di Suoklat Cafe ini, tak hanya menyedikan makanan dan minuman yang berbahan cokelat meski bahan dasar cokelat menjadi menu utama di cafe ini. Jika kamu lapar, kamu juga bisa memesan beberapa jenis makanan berat kok. Pokoknya komplit dehh.

Cafe Suoklat – Sejenis Cafe Romantis di Surabaya

Suoklat 1.0
📫 : Gubeng Kertajaya 7C/56 Sby
⏰ : 11.00 – 23.00
📞 : 031-99022825

Suoklat 2.0
📫 : Jl Ngagel Jaya Utara No 8
⏰ : 11.00 – 23.00
📞 : 031-99440371

OTW Food Street Surabaya

17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

Sejenis Cafe Romantis. 📷 Instagram dari : @otwsurabaya

OTW Food Street Surabaya bisa di golongkan sebagai salah satu cafe baru di Surabaya. Namun meski usianya cukup muda, namun nyatanya OTW Food Street Surabaya langsung mampu menyihir anak-anak muda di Surabaya untuk datang dan nongkrong di tempat ini.

Disini tersedia berbagai macam jenis makanan dan minuman yang akan semakin melengkapi waktu nongkrongmu bersama kekasih hati ataupun bersama teman-teman. Satu hal yang membuat OTW Food Street Surabaya ini menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin mencari tempat nongkrong yang romantis adalah desain interior cafe yang unik dan berbeda dari lainnya. Kalau gak percaya, coba aja langsung kesini.

OTW Food Street Surabaya – Sejenis Cafe Romantis
📫 : Jalan Manyar Tirtoyoso No.90, Kota Surabaya
⏰ : Selasa – Jumat : 16.00 – 22.00
⏰ : Sabtu – Minggu : 11.00 – 22.00
📞 031.5921741

Tempat Nongkrong Asik Murah di Surabaya

Sesuai dengan nama blog ini, disini kami menyajikan hal-hal serta informasi yang paling asik tak terkecuali jenis-jenis tempat nongkrong di Surabaya yang pokoknya asik banget dehh. Nah, tak perlu berlama-lama, yuk segera kita bahas dimana saja tempat nongkrong asik murah di Surabaya itu :

Makmu Cafe

17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

Sejenis Tempat Makan dan Ngopi – 📷 Instagram dari : @makmu_sby

Ada yang sudah tahu dengan tempat nongkrong satu ini ? Sebab Makmu Cafe juga tergolong sebagai tempat nongkrong baru yang ada di Surabaya. Nah, meskipun tergolong baru, namun saat kamu nongkrong disini kamu pasti tak akan menemukan kata “sepi” di Makmu Cafe.

Desain interior yang unik, kreatif, dan romantis dan murah poll serta jenis makanan kecil maupun makanan berat yang cukup lengkap membuat Makmu Cafe cukup menjadi idola bagi anak Surabaya untuk mencari tempat nongkrong. Berbagai jenis makanan semuanya ada disini mulai dari Gado Gado, Ayam Goreng, Rujak, dll serta Kue Cubit, Tahu Goreng, Kue Leker, dll untuk kategori makanan berat dan makanan ringan.

Saya sarankan sih kalau datang kesini mending buuking terlebih dahulu, karena saya kemarin hampir saja tidak mendapatkan tempat duduk yang pas untuk 9 orang. Langsung cuusss kesini bro and sis!

Makmu Cafe – Sejenis Tempat Makan dan Ngopi
📫: Jl. Rungkut Kidul M-32 MERR, Kota Surabaya
⏰ : Senin-Jumat : 11.00-23.00 WIB
⏰ : Sabtu : 09.00-24.00 WIB
⏰ : Minggu : 08.00-23.00 WIB
📞 082141376535

Heerlijk Gelato Cafe

17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

Sejenis Cafe Murah. 📷 Instagram dari : @heerlijkcafe

Nah, ini dia salah satu cafe dengan kategori paling murah di Surabaya saat ini. Namanya sih memang agak kebarat-baratan, namun ketika kamu sudah nongkrong di tempat ini kamu akan tau sendiri Heerlijk Gelato Cafe ini tergolong sebagai salah satu cafe yang merakyat lohh.

Bayangkan saja, untuk cafe seasik ini kamu hanya perlu merogoh kocek dibawah IDR 10K untuk kategori minuman dan hanya belasan ribu rupiah untuk kategori makanan. Selain itu, letak dari Heerlijk Gelato Cafe yang berada di tengah-tengah kota Surabaya juga bisa memanjakan mata kamu lohh.

Karena tepat di depan Heerlijk Gelato Cafe ada taman cukup luas disebut Taman Mayangkara, dan tak jauh dari Heerlijk Gelato Cafe ini kamu bisa mengunjungi Taman Bungkul atau Kebun Binatang Surabaya, keren kan ?

Heerlijk Gelato Cafe – Sejenis Cafe Murah
🏡 : Jalan Taman Mayangkara No. 6, Kota Surabaya
⏰ : Setiap hari  09.00 – 22.30
📞 : (031) 5660355

Tempat Nongkrong Dengan Wifi di Surabaya

Kalau kamu sedang nongkrong, kamu sering mencari wifi gratis ? Hayoo ngaku. Nah, di Surabaya juga tersedia cukup banyak tempat nongkrong dengan fasilitas wifi gratis gaess. Namun hanya beberapa tempat yang kami rekomendasikan untuk kamu, ini dia :

Libreria Eatery

17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

Gratis Wifi Cuyy. 📷 Instagram dari : @libreriaeatery

Gambar diatas bukan tempat kerja atau ruangan dalam sebuah rumah kok. Gambar diatas adalah salah satu ruangan yang ada di Libreria Eatery. Yap, seperti namanya, cafe ini menyediakan konsep cafe layaknya sebuah perpustakaan.

Jadi bagi kamu yang suka membaca buku dan sedang mencari tempat tongkrongan yang asik dan nyaman, langsung saja datang kesini. Oh iya, Libreria Eatery ini juga menyediakan fasilitas hotspot gratis lohh. Mengingat wifi di zaman sekarang ini nampaknya sudah menjadi kebutuhan khusus bagi para gadget mania.

Libreria Eatery – Tempat Baca dan Ngopi
🏡 : Jl. Ngagel Jaya 87-89, Kota Surabaya
⏰ : Setiap hari  09.00 – 23.00
📞 : +6281231894567

Oost Koffie & Thee

17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

Tempat Ngopi Paling Asik. 📷 Instagram dari : @oostkoffiethee

Siapa disini yang suka ngopi ? Nah, bagi kalian pecinta kopi. Nampaknya kalian wajib untuk mencicipi sensai ngopi di tempat nongkrong satu ini yaitu Oost Koffie & Thee. Selain kamu mendapatkan fasilitas free wifi disini, kamu juga bisa mencicipi berbagai macam jenis kopi yang ada tersebar di Nusantara maupun dunia.

Dan bagi kamu yang tidak suka ngopi, tenang saja. Pasalnya di Oost Koffie & Thee ini juga menyediakan berbagai macam jenis minuman lainnya seperti teh, capucino dan lain-lain. Untuk tempat nongkrongnya sendiri ? Tenang saja kamu tak perlu khawatir, lihat saja gambar diatas. Perpaduan antara budaya Jawa dan Belanda cukup sukses di padukan oleh Oost Koffie & Thee. Cukup keren yaa ?

Oost Koffie & Thee – Rumah Kopi & Teh Dengan Suasana Jawa-Belanda
🏡 : Jl. Kaliwaron 60, Kota Surabaya
⏰ : Setiap hari 13.00 – 22.30
📞 : 08883122334

Cafe Unik dan Murah di Surabaya

Cafe yang unik tak hanya berdasarkan tata letak dan desain interiornya saja. Sajian makanan dan cara penyajian yang berbeda dari cafe-cafe lainnya juga bisa di katakan sebagai cafe yang unik lohh. Nah untuk saat ini di Surabaya ada beberapa cafe yang tergolong sebagai yang unik dan murah sekaligus, apa saja itu ? Yuk kita bahas :

Gorengan Girang

17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

Tempatnya Pecinta Gorengan. 📷 Instagram dari : @gorengangirang

Hampir seluruh masyarakat Indonesia mengenal dengan baik salah satu jenis makanan ringan yang khas Indonesia ini. Bahkan tak sedikit dari masyrakat Indonesia yang menjadi penggemar sejati dari gorengan. Nah seiring dengan perkembangan zaman, ide ide kreatif untuk membuat gorengan semakin unik dan nikmat ternyata cukup banyak.

Dan hal inilah yang coba di terapkan oleh Gorengan Girang. Disini salah satu menu andalannya adalah Ote Ote Mozarellla. Hhmm, uda kebayang bagaimana bentuk dan kelezatannya ? Selain itu masih banyak jenis gorengan lainnya dengan rasa yang juga berbeda-beda. Penasaran kan ? Langsung aja mampir ke Gorengan Girang.

Gorengan Girang – Tempatnya Pecinta Gorengan
🏡 : Jl Dharmawangsa 138
🏡 : Jl Pumpungan II No 9 Lt 2 Nginden Semolo
🏡 : Jl Dukuh Kupang Barat XXII No 5-7
📞 : 081335554459

Kuppel Biergarten & Bar

17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

Tempat Nongkrong Unik. 📷 Instagram dari : @kuppel.id

Dari gambar diatas kamu pasti tahu kenapa Kuppel Biergarten & Bar masuk kedalam kategori cafe yang unik dan murah ? Sebab desain cafe ini memang beda dari yang lainnya. Lihat saja atap dari Kuppel Biergarten & Bar ini semuanya terbuat dari kaca. Sehingga ketika malam cerah tiba, kamu bisa menyaksikan berbagai pernak-pernik bintang di angkasa tanpa takut debu atau kehujanan pada saat nongkrong.

Kuppel Biergarten & Bar – Tempat Nongkrong Unik
🏡 : Bukit Telaga Golf D1 No. 25, Citraland, Kota Surabaya
⏰ : Senin – Jumat 17.00-01.00
⏰ : Sabtu – Minggu 17.00-02.00
📞 : 081 3366 257 88

Cafe Hits Surabaya

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Surabaya memiliki banyak cafe hits yang sangat di gemari oleh anak-anak muda saat ini. Namun disini hanya beberapa cafe saja yang akan saya berikan kepada kamu beberapa tempat nongkrong di Surabaya yang sedang hits saat ini. Cekidot :

Puncaknya Soerabaia

17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

Cafe Paling Hits di Surabaya. 📷 Instagram dari : @nurulimuvidha

Bisa dikatakan bahwa Puncaknya Soerabaia ini menjadi salah satu cafe yang paling hits di Kota Pahlawan saat ini. Hal ini di karenakan konsep yang cukup unik dan menarik dari Puncaknya Soerabaia yang menggunakan konsep alam meski lokasinya berada di tengah-tengah kepadatan Kota Surabaya.

Bagi kamu para pecinta alam dan gunung, patut  untuk mencoba Puncaknya Soerabaia ini. Sebab jika kalian ngecamp di alam kan sudah biasa, nah rasakan sensasinya bagaimana ngecamp di tengah-tengah cafe. Ya, di Puncaknya Soerabaia ini menyediakan berbagai macam peralatan gunung seperti tenda dan pernak pernik mendaki lainnya. Penasaran kan ???

Travelmie Puncaknya Soerabaia – Urban Camping Pertama Indonesia ‘2014 “Harga Kaki Lima Suasana Kaki Gunung”
🏡 : Jl. Raya Mulyosari No.171, Kota Surabaya
⏰ : Setiap Hari 11.00-00.00
📞 : 0857-3346-6360

Kedai Ding Coffee & Eatery

17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

Tempat Makan dan Ngopi Hits di Surabaya. 📷 Instagram dari : @aslisuroboyo

Cukup tergoda dengan gambar makanan diatas ? Kalau saya sih tergoda hehe. Nah, Kedaiding juga tergolong sebagai salah satu destinasi tempat nongkrong baru yang ada di Surabaya nih gaess. Meski konsep interiornya bisa di bilang sederhana dan gak muluk-muluk, namun Kedaiding mampu menyajikan desain ruangan yang menarik.

Salah satu hal yang membuat Kedaiding cukup hits adalah kamu bisa merasakan dua jenis makanan yang lagi hits saat ini sekaligus yaitu nack cupcake / donat dari Omah Cupcake Surabaya serta roti bakar & martabak dari Martabak Bongkah Surabaya. Di Kedaiding selain menyediakan dua jenis makanan tersebut, juga menyajikan berbagai macam jenis lainnya kok yang tentunya nyaman di lidah dan nyaman di kantong.

Kedai Ding Coffee & Eatery – Nyaman di Lidah Nyaman di Kantong
🏡 : Jl.Raya Mulyosari PFF No. 76T, Kota Surabaya
⏰ : Sabtu – Kamis 10.00 – 23.00
⏰ : Jumat 13.00 – 23.00 WIB
📞 : 0812-1772-4997

Tempat Nongkrong di Surabaya Malam Hari

Sebagai kota yang padat dan cukup sibuk, maka sangat wajar sekali baik di malam hari sekalipun Surabaya tak pernah lepas dari yang namanya aktifitas. Terlebih lagi nongkrong di malam hari menjadi salah sarana yang sangat di cari oleh anak muda saat ini karena mungkin di siang harinya sudah beraktifitas seperti bekerja dan menempuh pendidikan. Dan berikut ini tempat nongkrong di Surabaya yang asik untuk malam hari :

Food Junction Surabaya

17 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

Kamu sudah tahu dengan tempat nongkrong yang super asik satu ini ? Namnaya adalah Food Junction Surabaya. Sejak pertama kali diresmikan, Food Junction langsung diserbut oleh warga Surabaya. Tak hanya para anak muda yang penasaran dengan tempat nongkrong satu ini, sebab disini juga banyak para keluarga yang ingin menghabiskan waktu luang tanpa perlu jauh-jauh keluar dari Surabaya.

Untuk bisa masuk kesini juga gratis kok, tapi untuk bisa menikmati beberapa wahana seperti kincir, perahu bebek, kereta dan lain-lain kamu harus bayar yaa hehe. Dan karena namanya Food Junction, kamu bisa memilih berbagai macam jenis makanan siap saji untuk menemani waktu nongkrongmu.

Food Junction Surabaya – Tempat Nongkrong Asik Malam Hari
🏡 : Jl. Grand Banjar Boulevard, Kota Surabaya
⏰ : Sabtu – Kamis 11.00 – 22.00
📞 : (031) 99019500

Cafe Cozy di Surabaya

Dan sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, kamu jelas tak akan kesulitan dalam mencari cafe-cafe cozy di Surabaya. Beberapa cafe yang saya sebutkan diatas juga bisa dikatakan sebagai cafe yang cozy. Namun berikut ini cafe yang tergolong sebagai yang paling cozy terbaru di Surabaya :

Fruts

14 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah

Tempat Nongkrong Cozy di Surabaya. 📷 Instagram dari : @octavianadp

Kamu suka jajanan buah ? Kalau suka, kamu wajib untuk mengunjungi Fruts Cafe ini. Selain menyajikan makanan dan minuman yang khas dengan buah-buahnya, Fruts Cafe juga menyajikan konsep tempat nongkrong yang unik dan kreatif. Kamu bisa memilih jenis tempat nongkrong duduk di kursi atau lesehan ala orang-orang Eropa seperti gambar diatas. Untuk jenis makanan dan minuman sendiri ? Jangan ditanya lagi. Yang jelas kamu dijamin gak bakalan nyesel dehh nongkrong di cafe yang cozy ini.

Fruts – Sejenis Cafe Cozy di Surabaya.
🏡 : Jl Raya Ngagel Jaya No 26, Kota Surabaya
⏰ : Setiap Hari 11.00 – 23.00
📞 : 081332039188

Itulah tadi pembahasan kita mengenai tempat nongkrng di Surabaya. Jangan lupa update informasi dan hal-hal yang paling asik hanya PalingAsik.id ya gaes, terima kasih.

14 Tempat Nongkrong di Surabaya Terbaru Paling Asik dan Murah | Muhammad Jefri | 4.5
/* */